Kamis, 30 Juni 2011

Realita

Saat mimpi jadi kenyataan..
Saat hanyalan ada di depan mata..
Kau takkan pernah berhenti tersenyum..
Kau akan selalu menikmati hidupmu..
itulah yg slalu kurasakan..

Terasa, dunia ini hanya milik ku..
Tak ada yg bisa menghalau ku, di dunia ku..
Entah itu orang tua ku, pacarku, atau teman ku..
Aku tak kan perduli dengan mereka semua..
Aku slalu berkata pada diriku..
"Ini Duniaku, Ini permainan ku. Aku Sutradaranya, Aku penguasanya."
Terasa sangat sombong, dan egois..
Aku tahu itu, tapi ini hidup ku, dan tak ada yg berhak mencapuri urusan ku kecuali Tuhan sendiri..

Aku bisa masuk Universitas yg aku pengen, jurusan yg aku pengen..
Sekarang, Aku adalah Mahasiswa ISI Jogyakarta, fakultas Seni Rupa, jurusan Disain Interior..
Aku tahu, hidup di Jogya n' berada dalam lingkup orang-orang seni, memang g mudah..
Bertahan hidup sendiri, jauh dari orang tua.. Aku tahu aku bisa..
Hanya saja..............
Aku takut tercampuri kebiasaan disana.. Kebiasaan buruk yg pasti..
Aku sudah pernah berada dimasa-masa suram..
Hidup dijalan yg salah (menurut ortu ku) hahah..
Yaa, semacam itu lah...
Aku g mau ngulangi kesalahan yg sama, dan aku harap aku bisa nemuin teman-teman yg "bener" disana..
Dan aku akan buktiin,, aku bisa berhasil disini..

ehmmm..
Saatnya melanjutkan mimpiku...
Saatnya memulai level game ku yg baru..
Saatnya mengatur strategi tuk kalahkan musuh..
^.^
hahahaha
FIGHTING

2 komentar:

Panda Bussuk mengatakan...

terus SEMANGAT yah !!!!
:D

jangan sampe ngecewain ortu,, :)

Rere mengatakan...

iya dong kak..
kalo g semangat n PD, aku g bakal di ijin-in kuliah jauh..
hahahahh
^.^

insya allah aku g ngecewain keluarga ku..