Jumat, 10 Juni 2011

No Rules

Saat ini, aku hanya akan membiarkan jemari ku menari di atas keyboard..
Aku juga akan membiarkan  pikiran ku melayang, mengingat setiap jengkal hari-hari ku kemarin..
Aku ingin membagi cerita ku, serambi ungkapkan isi hati ku..

Sekarang aku mulai belajar tentang hidup ku..
Dan sekarang aku tau, UNTUK APA AKU HIDUP !, dan TUJUAN HIDUPKU!..
Meski terlambat mengetahuinya, tapi itu lebih baik kan, dari pada harus menjalani hidup yang tanpa arah..
Aku harap kalian juga sudah menemukannya..
Aku hidup d dunia ini hanya untuk BAHAGIA dan BERBAGI...
Aku hidup untuk mencapai apa yang ku inginkan..
Saat aku bahagia, aku dapat menjalani apapun yang ada di depan ku,.
Ya... Saat aku menginginkan sesuatu, yang aku yakin dapat membuatku bahagia, tak peduli rintangannya, meski mampu membuat ku terpuruk,, aku akan tetap bahagia karenanya..
Aku senang saat aku berbagi cerita dan pengalaman dengan semua orang, karena itu juga membuat ku bahagia..
Mungkin aku akan memberi bocoran pada kalian, APA KEINGINAN KU DI MASA DEPAN..
"AKU INGIN MEMBUAT IBU KU BAHAGIA BERSAMA KU, JUGA KELUARGA KU..."
Hahahaha88.. Aku tau, bukan hanya aku yang berpikir seperti itu, bukan...? Kalian juga pasti menginginkan hal yang sama...
Sekarang pertanyaannya adalah,, "BAGAIMANA KAMU TAU KALAU MREKA BAHAGIA?" atau "SAMPAI BATAS APA KAMU MEMBUAT MREKA BAHAGIA?". Ya.. Semacam itulah...
Apa kalian sudah pernah memikirkannya? atau Kalian memiliki jawabannya..
Aku tau jawaban ku,, tapiiiii... aku g mau kalian tau, nanti kalian nyontek.....
hahahahahahaha88.. (LOL)...
Lebih baik kalian memirkan mulai sekarang, aku hanya menyarankan..
Aku senang sekarang aku bisa berbagi pikiran dengan kalian,, hahahah88..

Aku yakin aku bisa melakukan semuanya,, semua hal yang aku inginkan..
Aku akan mencapainya, Semuanya....
Tak ada peraturan dalam hidup ku,, apapun dan bagaimana pun caranya,, aku tau aku bisa mendapatkannya..
Hidup ku adalah Games yang aku buat sendiri, Tak ada peraturan, Hanya 1 tujuan utama, yang akan bercabang membuat keinginan lain, Akan banyak hambatan di dalamnya,..
Dan karena ini permainan ku sendiri, aku harus bahagia dan melaui semuanya.. Karena tidak ada peraturan di dalamnya, aku bebas menggunakan cara apapun,, dan pasti jika aku mengambil cara yang salah, aku pasti terjatuh, begitu juga sebaliknya, Jadi ini terserah pada ku..

6 komentar:

may_duckballer mengatakan...

hahaha
ini yang kamu bilang pas kita ketemu kemarin ya no'...
ya..ya..ya...
hahaha:D

Rere mengatakan...

benar skali...
senang ada yg dengerin aku.
:P
coz tuh, I L U

Panda Bussuk mengatakan...

good girl,,, :D
itu baru semangat!!!!
daripada aku yang belum ngerti tentang itu,, hahahahaha

Rere mengatakan...

hahaha88..
aku dulu juga g ngerti kak..
n aku juga slalu tersesat di pilihan ku sendiri..
tapi, sekarang aku udah tau..

ayo kak..
sekarang kamu coba aja,.
temuin jawaban-nya..
Kenapa kamu idup.?
Untuk apa kamu idup.?
kalo lgi sante aja mikir, biar g tercemari sama faktor lain..
:P
hahaha88..

Panda Bussuk mengatakan...

kalo aku bisa,,
pasti ku lakukan,,
ak cuma biarin hidupku ngalir apa adanya sekarang,, :D
mboh ngalir kmana,,

Rere mengatakan...

hahaha88..
ngalir tanpa tujuan itu bahaya..
awas ntar malah berhenti di danau..
atau bisa aja, meluncur ke air terjun..
XD

satu jutuan cukup kok..
n itu bisa ngarahin kamu, mau kemana..

;)