Kamis, 26 Mei 2011

Badai Pasti Berlalu

Aku tak percaya semua ini adalah kesalahan ku..
Tapi, siapa yang dapat di salahkan selain Aku.??

Aku tau, nama ku tidak mungkin ada di pengumuman PMDK..
Karena dokumen ku memang ada di Reguler..
Mungkin orang lain yang melihat ku sekarang, pasti ribut..!
Mondar-mandir Pasuruan-Jogya tiap minggu..
Itu sih, bukan masalah buat ku..
Toh, aku emang berjuang buat masuk di Univ itu..
Aku juga, cuma butuh duit buat transport aja..
Ada saudara ku di sana, aku sih gampang aja..
Biar badan ku marah-marah, kecapek'an atau apalah..
Semangat ku g turun. Aku yakin aku diterima..

Dan sekarang.
Masih ada beberapa hal yang harus aku selesaikan..
Teman Baik ku, yang terluka..
Aku harus bisa ngomong sama kamu..
Aku g mau kamu sakit hati, aku g mau kamu marah sama aku, aku g mau kamu dendam sama aku..
Aku ingin kita tetep jadi teman, aku mau kamu maafin aku..
Aku mau, kamu ngerti.. Bahwa laki-laki itu dapat bagia bersama ku, dan aku bahagia bersamanya..
Dan please, g ada gunanya kita bertengkar cuma gara-gara cowok....

Dan aku juga harus nyelesai'in tetek bengek masalah wisudah ku..
Mulai dari Baju, Sepatu, Make up, Rambut, dan semuanya..
Aku harus belanja apa yang belum ada..
Dan mungkin aku keluar dengan laki-laki itu..
Maaf kawan..

aaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.....
hahahahahahahhahahahahaah.888...

Semua udah di planing..
Tinggal berusaha semua terkendali..
Badai pasti berlalu..
Dan mentari akan tersenyum lagi..
:) ^.^

Tidak ada komentar: