Selasa, 10 Mei 2011

Awal Baru

Esok adalah Awal dari segala hal yang baru..
Esok adalah Hidup yang sesunggungnya..
Kemarin adalah Rekaman masalalu yang patut di kenang dan di pelajari.
Hari ini adalah Tatanan rencana untuk esok.

Esok, aku mulai melangkah pada pijakan baru yang masih rentan.
Aku bisa saja jatuh, namun aku akan berusaha bertahan dan aku akan berjuang untuk bisa melangkah di pijikan selanjutnya.
Aku juga masih hijau, belum mengenal dunia yang ingin ku masuki.
Dan aku percaya aku bisa melewatinya, serta aku mampu menjalaninya.
Keraguan sesekali menyelinap dinding keyakinan ku, merasuki pikiran ku dengan semua kemungkinan buruk.
" Bagaimana jiga aku gagal.? Bagaimana bila aku terjelembab disaat aku baru memulainya ? "
Saat itu juga, Air mata ku menggantung disudut.
Dan saat itu aku mulai membangun pertahanan ku lagi.

Universitas !
Artinya aku akan menjadi Mahasiswa.
Dunia baru untuk mencapai jati diri, melangkah di hidup yang sesungguhnya.
Bertemu dan memulai semua hal yang baru.
Mungkin aku gila..
Anak tak berpengalaman, tak mempunyai kreatifitas dan bakat yang dibutuhkan disana (Univ yg aku mau).
Aku berani datang, dan mencalonkan diri sebagai mahasiswa disana.
Hanya rasa Percaya Diri, Keberanian, dan NEKAT.. itu yang menjadi bekal ku esok..

Dan sekarang.
Serta, do'a dari kalian semua keluarga, saudara, sahabat, teman dan kalian yang meluangkan waktu membaca deretan kalimat ini..
Aku berharap Tuhan mendengarnya, dan Tuhan berDo'a untuk ku..

God bless us.
Amien.

Tidak ada komentar: