Jumat, 15 April 2011

Hari yang penuh air mata..

Hari ini, tepatnya tadi pagi,, Aku dan Teman-teman ku plus orang tua mereka datang ke sekolah untuk istiqosah bersama, dan hal yang paling mengharukan saat renungan,, biasanya anak pramuka d laksanakan saat tengah malam, kalau sekarang jam 8 pagi, d lapangn basket sekolah,, jadi lumayan kena sinar matahari gitu deh..

Ehm.
Namanya aja renungan, semua temen-temen ku nangis, g cewek atau cowok,, semuanya nangis... Sebenarnya aku juga ikutan nangis,tapi sewajarnya aja.. netesin air mata beberapa butir dan selesai, aku malah senyum.. tapi d telingaku suara sesenggukan teman-teman ku bikin aku hampir ketawa..
Memangnya kenapa sih mereka nangis sampai kayak gitu..?? memangnya mereka baru sadar hari ini, baru nyesel hari ini, baru ingat hari ini.. atau kalau tadi g ingetin sama pengisi acara,, kalian g bakal inget.. 
Kalau aku, tadi di ingatkan tentang pengorbanan orang tua ku, sewaktu aku masih kecil, dan sebagainya.. aku senyum, dan ngerasa tenang,, karena, aku bangga, punya orangtua kayak orang tuaku,, dan karena d ingatkan, aku makin senyum, karena aku makin ingin buat mereka bangga sama aku, dan bisa buat mereka bahagia, terutama sama Mama ku...

Aku g bisa bilang kalau aku sayang sama mama ku.. mungkin aku baru bisa tunjukkan ntar kalau aku jadi seorang yang sukses, bikin mama bangga, bikin mama senang, bikin mama tau kalau hidupku nanti kedepan itu buat mama, bukan buat pacar atau suamiku nanti...
Dan aku tau, pasti Tuhan slalu membantuku, ada di sampingku...

2 komentar:

Panda Bussuk mengatakan...

hey bocah gila !!!!

you're amazing, , , :D

Rere mengatakan...

hahaha88.. :D
thanks banget kak..
baru kali ini aku, di ejek plus d puji..

;-) ^.^