Sabtu, 09 April 2011

Denting air mata

Saat ini, ketika jemari ku menekan tombol-tombol, membentuk deretan kata..
Saat ini, lagu britney spears - everyting mengalun..
Saat ini, dimana derai air mata menghujani pipi ku..
Aku membaca pesan mu, singakat, sangkat singkat..

kamu : 
nok ..
qw cmn blng lw skr aq g isa lg dket ma km...
coz echi cmbru ma km,,,
gra2 mslh km mw ngsih ap pas aq ultah entr....
trs jg,kta2 mu eank blg lw km lg kngn ma aq,,,
n aq skr da g isa bka2 Fb lg skr,,,,

Aku :
ehm..
gitu ta..??
Aku Minta Maaf...
Maaf klo aku emang g pernah bisa bedain cara ngomong ke anak yang udah punya pacar ato blom.. aku akuin,, aku emang begok,, semua temen2 ku, juga slalu cemburu sama aku.. Cewemu, Lina, Shindye, ceweknya Sofyan, ato temen2 ku yang laen..

aku tau, kamu pasti lebih milih pacar mu dari pada temen mu..
apa lagi kamu udah sayang sama dia..!
ok, terserah kamu..
Aku seneng, kalo kamu seneng..
meski sekarang, aku sedih banget, tau kamu bilang gitu.... ;( T.T

thanks ya,,
udah mau jadi temenku yang paling deket...
;) ^.^

ok. ok..
see u next time..



    Sejak SD kita udah jadi temen, slalu sama-sama sampai sekarang..
udah 11 tahun lebih.. dan sekarang kamu bilang sepatah kata itu..
terasa sesak.. aku tak bisa bernafas,, berusaha menghentikan air mata ku...
thanks aja...

Tidak ada komentar: