Jumat, 17 Juni 2011

My Twilight

Tak pernah terbayangkan oleh ku sebelumnya, bahwa hari ini akan begitu menarik..
Aku berfikir bahwa hari ini akan sangat membosankan..
Tapi, aku cukup / sangat menikmatinya..

Hari ini aku ke rumah saudara ku di Madiun..
Perjalanan yang cukup panjang dari rumah ku d Pasuruan..
Apa lagi, jalanan cukup padat, cuma bisa melaju 80 km/jam aja..
Samapi di Caruban, sudah mulai sore, matahari sudah mengantuk..
Aku tak pernah menyadari sebelumnya, betapa indahnya senja di langit..
Aku tahu, aku slalu mengagumi senja saat aku ada d pantai, atau di pegunungan..
Tapi, kali ini,, aku berasa di perbukitan, kanan-kiri ku hanya pepohonan, sebagian bahkan tak tampak daun yang menaunginya..

Betapa tertegunnya aku,. Langit sangat indah..
Semburan jingga terang di sekirat mentari redup, di kelilingi warna emas madu,, warna bening biru cerah,, bahkan aku bisa melihat gumpalan mega berwarna magenta dan violet, yang di kelilingi aqua..
Aku yakin, tak akan ada yang bisa melukisnya di atas kain kanvas, bahkan kamera canggih pum, tak kan mampu mengabadikan seperti aslinya..
Aku tertegun cukup lama, memperhatikan goresan awan berubah bentuk,, menjadi seekor gurita besar, dengan tangan-tangannya yang mencoba menggapai udara..
Cantik sekali, aku sampai hampir menangis karenanya..
Awan-awan itu terasa lembut di mata ku, andai aku bisa mengambilnya, dan memakannya, mungkin awan itu akan leleh ketika menyentuh lidah ku,, tampak sangat lembut, aku bahkan ingin memeluknya.. :)

Nuansa itu membuat pikiran ku tenang..
Aku membayangkan, aku sedang bermain api unggun bersama kawan-kawan ku.. Menarik.!
Aku bahkan teringan pada "laki-laki itu".. Aku membayangkan aku bisa melihat semua ini bersama, dan aku berada dalam dekapannya, bersandar di tubuhnya. Menggelikan, ya memang, tapi itu terlintas di pikiran ku..
Entahlah, aku tak tahu kenapa aku sangat merindukannya disisi ku,, aku slalu ingin ada dalam dekapannya, hanya dalam dekapannya.!

Aku berusaha membunag sejuh mungkin keinginanku itu, saat aku mulai sadar bahwa mentari sudah menghilang termakan gulita..
Cukup lama, hingga aku bisa menyesuaikan diri dengan kegelapan..
Sekarang dilangit aku dapat melihat warna-warna baru,, Biru gelap yang dingin, dan pantulan unggu dari goresan awan..
Saat semua semakin gelap, aku semakin menikmatinya..
Sekarang Diatas kepala ku langit sangat jernih,, bintang bertaburan, berkedip-kedip menggoda tiap kali aku menatap mereka..
Dan aku bersyukur aku bisa disini sekarang..

The Best Twilight I ever had..
Beautiful, Really Beautiful..
And, When the sun falling down..
a Thousand Stars Blinking in the Sky..
I Like This Day

Tidak ada komentar: