Selasa, 05 Juli 2011

Masuklah ke Dunia ku

Aku mengumpulkan semua rasa yg terpendam di hati ku..
Aku memang belum mampu untuk melempar rasa ini kepada dia yg bersangkutan..
Tapi, dengan membuat deretan huruf ini,, itu bisa membantu meredam rasa..
Semua rasa ada di benakku sekarang...
Sayang, Peduli, Perhatian, Rindu, Kecewa, Luka, Amarah..
Semua ku rasa dalam satu waktu,, pada satu orang yg sama...
Mungkin kalian sudah pernah merasakan yg sepertin ini..
Jadi aku harap kalian mengerti, gejolah yg d benak ku..

Kau laki-laki yg ada d sisiku sekarang..
Yang telah membawa sebagian hati ku bersamamu..
Yang telah membuai ku dengan gula-gula sayang..
Yang telah menggoyahkan persahabatan ku..
Yang telah merusak nama ku...
Kau laki-laki yang ku sayang..

Sadarkah kau apa yg telah kau lakukan...
Kau membuatku merindukan mu di sisi ku.. Aku ingin memeluk mu d sisi ku..
Dan sadarkah kau,, apa yang telah kau lakukan kali ini..?
Kau buat ku kecewa,, Buat ku ingin menumpahkan air yang ku bendung di mata ku..
Tidak kah kau sadar, apa yg kau lakukan...??

Kau mulai memaksa ku menjadi wanita yang kau inginkan..
Kau memaksa ku, merubah dan menghilangkan apa yang tak kau suka..
Kau memaksa ku, berfikir seperti cara mu berfikir..
Kau sedang berusaha mengendalikan ku,, tapi kau taksadari itu, dan kau slalu menyalahkan argumen ku..


Aku bisa berfikir seperti mu, dan seperti semua orang..
ya,, dari sebelum aku mengenal mu, aku sudah biasa berfikir dari sudut pandang banyak orang..
Aku tahu sifat mu,, karena itu aku bisa menyeimbangi mu, d awalnya..

Beberapa minggu yang lalu, aku mungkin masih bisa bertahan..
Namun sekarang,, akan ku buat kau bimbang dengan semua yang kau lakukan..
Ku buat kau terbakar dengan amarah mu sendiri..
Dan, Ku paksa kau berfikir dengan cara ku... kan ku bawa kau masuk ke dunia ku..
Akan ku lakukan semua yang menyakit kan padamu, sampai kau sadar...
Sampai kau mau menghargai semua sifat ku,.. dan aku tak perlu lagi menjadi orang lain..

Sekarang aku akan menunggu mu mengatakan..
" I Love You, Just The Way You Are"

Tidak ada komentar: