Selasa, 23 November 2010

Sahabat



aku..


aku hanya sepotong kain lusuh di saku,,
yang selalu menemanimu di sudut hidup itu..
biarkan aku yang menyeka keringatmu saat kau lelah, dan hapus derai air matamu saat kau gundah..
hanya itu yang akan ku lakukan dan berharap sesekali melihat senyummu..
tertawalah bersama mereka,aku pun bahagia..
dan ketika kepiluan menghantuimu, akan ku bantu kau mengusirnya...

-----------------------------------------------------------


itu lah gunanya jadi sahabat..
berbagilah kesedian, n kelelahan mu..
akan ku bantu,, mengatasinya..
aku tak perlu, ikut bahagia bersama mu..
cukup dengan senyum mu..
itu sudah berarti bagi ku..

berbahagialah..
jangan perdulikan aku,,, bahagia atau tidak..
aku slalu d belakang mu sahabat..

AKU SAYANG KALIAN...

Tidak ada komentar: