Senin, 22 November 2010

Tentang Teman Ku



hi teman-teman..
sudah lama g liat blog..

aku mau curhat nih..




aku punya teman, dia punya semua yang aku inginkan..
tapi, aku g tau aku yang terlalu iri, atau dia yang bodoh..
dia g pernah ngerasa kalau dia d sayang sama orang tuanya, dia selalu ngerasa kurang..
bayangin aja, orang tuanya berjuang buat sekolahnya dia, eh.. dia-nya malah g pernah masuk sekolah..
dia sering kabur dari rumah, dan dia ngerasa teman-teman di sekolahnya g pernah care ke dia..
dia slalu ngerasa di cuekin sama semua orang..!!

padahal,, aku ada sebagai temannya dia,, tapi, dia g pernah mau jujut sama aku...
aku pengen teriakin dia..
"aku IRI sama kamu,, kenapa kamu g mau BERSYUKUR sama apa yang kamu punya..!!"

sebenarnya aku  harus gimana sih..??

Tidak ada komentar: