Kamis, 25 November 2010

aku dan jeritku


kebisingan ada  dimana-mana..
merengguh jantung yg smakin tertegun..
dentum musik malam hiasi sang bulan..
tanyakan apa yg ku rasa..!


aku gadis bodoh..
yang slalu menumpuk luka dalam hati..
sakit yang kualami, ku biarkan membeku..
ku bumbuhkan sedikit rasa perih di sana-sini..
dan kan ku biarkan semua jadi satu..!
saat semua mulai mencair dan mengalir..
mulai kering terhembus angin..
terhapus tumpukan debu belenggu..
perlahan tertimbun pasir kering..


aku gadis bodoh..
nikmati hidup dengan canda tawa palsu..
tutupi derai air mata yang mengalir perlahan dari hatiku..
alunan darah luka tersayat dalam jiwa..
terasa indah namun setipis embun..

aku gadis bodoh..
biarkan masa lalu merasuk..
membuka pintu yang pernah ku tutup..
obati luka yang pernah dibuatkan untuk ku..
kembali dengan langkah lunglai..!
raga menolak.! pada awalnya,,
batin tertawa menerimanya..
langkah kecil kuambil tuk bergerak..
ingin menjangkau mengambilnya..
sayang, itu terasa jauh bagi ku..
aku masih tak sanggup gerakkan otot dari tulangku..
itu dekat, jangkaulah, dekaplah, itu milikmu..
teriak hati kecil yang terkucilkan..
sayang, pikirku menolak..

aku gadis bodoh..
yang tak bisa memilih jalan..
coba engakau jawab..!!
satu jalan penuh kegelapan, yang menyeret tubuhmu kedalamnya..
atau..
jalan lain yang penuh kesakitan, duri, merobek arterimu..

aku gadis bodoh..
aku tahu itu..

Tidak ada komentar: