Selasa, 30 November 2010

UNTUK APA KAMU DI CIPTAKANN..??

Tadi aku ngomongin hal yang penting sama teman satu bangku ku..
namanya Meme..

>>
Meme : Pernah g kmu mikiR kenapa kamu hidup ? & d ciptakan sebagai manusia ?

Aku : Pernah. Kalau aku, dulu mikir, kenapa aku hidup ? kenapa hidup ku kayak gini ? aku ngerasa bosan..!

Meme : bosan? kenapa ?

Aku : Coba aja perhatikan hidup ini.. seneng, trus susah.. sedih, trus bahagia,, semua kayak gitu2 aja..!! apa lagi aku, kayaknya aku udah bisa nebak bakal kayak gimana besok..!! ngebosenin buat aku.. mangkannya dulu aku sering banget kluar,, yg aku pegang dulu "YANG PENTING AKU SENANG, KALAU SUSAH BELAKANGAN" akhirnya.. y gitu deh.. seru, banyak pengalaman, tpi terlalu gelap.
Aku : Tapi klo akhir2 ini,, aku malah mikir. Kenapa aku masih idup sampe sekarang ? kenapa aku g mati aja. huft88 entahlah, ada apa sama aku..!!

Meme : Gila loe,,!! emang udah banyak bekal buat mati?

Aku : Blom sih,, aku tau. aku g pantes d surga.. tpi aku g mau masuk neraga.. boleh g ya aku jualan aja di deket jembatan sirotolmustakim...!! kkkkkkkkk..

Meme : ada2 aja loe..!! makin gila aja nih anak..!

Aku : kalau kamu ? mikir apa ?

Meme : Kalau aku sih mikirnya, kenpa aku d ciptakan jadi manusia..? kenapa bukan semut aja? kenapa aku harus jadi mahkluk yang ada dosanya, setiap ngelakuin sesutu pasti harus d pertanggungjawabkan.. tpi kalu semut kan g perlu.. kenapa aku g jadi semut aja.!!

Aku ; Mending g usah d ciptain aja,, dri pada jadi semut atau sebangsanya..


Aku & Meme,, langsung diam.. merenung sendiri2 mungkin,.

aku juga g tau apa arti hidup ku..!
kalau kamu, pernah g mikir :" UNTUK APA KAMU DI CIPTAKAN ?"

4 komentar:

may_duckballer mengatakan...

ini salah satu obrolan hangan kita ya..
padahal waktu itu ada jam di kelas, ntah aku lupa waktunya siapa..
kita malah asik ngobrolin topik gk jelas..
hahaha

no'...
aku kangen sebangku ma kamu..
ntar kalo kuliah gk ada lagi ya temen sebangku, gk ada lagi temen kayak kamu juga...
kamu tau, aku tiap baca postingmu yang ini aku senyum senyum dewe...
hahaha:D

aku selalu merindukan masa masa itu, teman sebangkuku yang gila. . .
tapi kita sama sama gilanya..
karena kita sebangku..hahaha

Rere mengatakan...

kalo g salah Kimia may, or agama..
hahah88...

jangan senyum2 sendiri dong sayang, kalo mau senyum ajak2..
hahaha88.. #biar g di kira stres#
:p

aaaaaaaa #treak#....
miss u sayang..
:-*

may_duckballer mengatakan...

hahahaha
lha ini aku ngajak kamu. . .
ayo kita ketawa ketawa bareng2 lagi, menggila bareng2 lagi..
meskipun gk dibangku kita, tapi masih bisa disini...
bangku kita kan udah gk ada, udah di tempatin ma anak laen sekarang...
semoga anak yang nempatin bangku kita gk gila juga kayak kita ya..
hahaha;D

oouuwh. . . . .
miss u to sayang...:*:)

sepertinya aku mulai paham kenapa aku diciptakan...
aku diciptakan untuk kamu, untuk semua yang sayang dan aku sayangi...
tanpa kalian semua hidup gk ada artinya...
gimana menurutmu???
hahaha;D

Rere mengatakan...

hahaha88...
ketawa sama d DuniaMaya..
meski yg se-menangkan waktu ketemu,, tapi cukup menyenangkan hati..
hahaha88..

g masalah, terserah kamu..
aku udah punya jawaban ku sendiri..
ceek this > http://rheerey.blogspot.com/2011/06/no-rules.html