Sabtu, 01 Oktober 2011

Feels Lonely

Hay semua..
Beberapa hari ini aku lagi galau banget.. ~.~
Aku ingin cerita ke temen ku, tapi disini g ada temen yg bisa tak percaya bener-bener..
Aku cerita sama kalian aja ya..
^.^

Aku g tahu, sebenarnya aku ini kenapa, aku g tahu apa yang salah,. Aku ngerasa g nyaman beberapa hari ini..
Aku punya beberapa teman-teman yang baik disini,, Dua cowok yang bagi ku mereka keren, satunya anak Bommber yang satu anak BMX,, mereka seru banget,, tapi, karena mereka kenalan sama salah satu temen di kelas ku, mereka jadi sibuk sama tuh cewek, aku ngerasa di tinggalin gitu aja sama mereka, tuh cewek juga, slalu aja,, dikit-dikit manggil mereka,, biasanya mereka berdua makan siang sama aku, tapi kemarin mereka nyelonong aja bertiga sama tuh cewek,, brengsek banget deh.. aku benar-benar ngerasa di singkirin, aku di ngerasa di buang kayak barang yang udah g dibutuhin lagi.. ~.~
Karena mereka, mood aku berantakan.. Aku jadi sering nangis, aku jadi sering bolos kelas biar g ketemu mereka, malah rabu kemarin aku g k kampus sama sekali..
Mungkin kalian akan berpendapan kalau aku cemburu,, Yaaa. Aku memang cemburu, tapi aku juga g ngerti kenapa, sebenernya g ada gunanya kan aku bersikap kayak gini..
~.~

Aku juga punya teman-teman yang lain, tapi buat ku mereka sama aja..  Dia cewek, imut, lucu, suka bercanda.. Aku pernah temenin dia waktu dia g ada temen makan, aku jemput ke tempatnya waktu dia masih g ada motor, aku nganterin dia juga.. Ok, aku g masalah, toh aku juga seneng nolong teman ku.. tapi, kemarin waktu aku g ada teman makan siang, aku sms dia,, dan hebatnya dia g balas sms ku.. Akhirnya aku makan sendirian di warung, dan ternyata, tuh cewek lagi sama teman-teman sekelas ku, mereka lagi makan di warung yang sama, dan mereka bahkan g menegurku. ~.~ Menyebalkan..

Dan akhirnya, aku disini, di tempat baru ini,, untuk pertama kalinya, aku ngerasa kesepian..

Aku g ngerti harus gimana..
Gimana pendapat kalian,, Bantu aku ya..
~.~

2 komentar:

Dipa Utomo mengatakan...

Aku selalu sedia menjadi dada untuk kamu singgahkan penat dan kesah. Tidak bidang, memang. Tapi Aku ingin jadi sahabat yang ada.

Aku tepukan di bahu saat kamu melakukan hal hebat. Dan aku adalah orang pertama yang akan datang ke pameran karya2mu. Aku adalah orang yang bertepuk tangan paling keras saat Kamu menunjukkan momen hebat di depan orang-orang.. dan kamu akan selalu jadi hebat di hatiku

Rere mengatakan...

so sweet..

thanks banget ya..
^.^