Rabu, 14 September 2011

Syawalan

Hahahahahahha...

Tadi ada acara syawalan d  Kampus, panitianya anak-anak angkatan 2011..

Tadinya sih, acaranya garing banget,, tetep garing sampek acara udah mau bubar..
tapi, dari pada aku BT sendiri, akhirnya aku coba nikmatin suasana,, ya.. g ada ruginya juga siih..
Senior2 pada manggil aku, ngumpul di tempat mereka duduk, ya udah aku samperin mereka,, trus ngajak kenalan, n tukeran no hp..
Seberarnya sih, aku males banget sama acara begituan, tapi, dari pada di bilang aku anak sombong, mangkannya aku ikut, & jadi anak sok frendly..
Yang paling ngejengkelin, & bikin malu, waktu senior menggil aku buat maen gitar & nyanyi di depan,, duh.teman-teman ku pada nge-dukung senior pula..
Aku cuma bisa bilang..
"G bisa mas, aku g bisa nyanyi & maen gitar"
ya, kalo nyanyi, suaraku kan pas-pasan tuh, kalo maen gitar, kan aku baru belajar,, blom lancar..
bisanya cuma lagi itu itu aja...

Abis itu,, waktu acara udah selesai, aku g ikut bantu-bantu teman-teman beresin ruangan yang habis kita pakek.. Aku langsung aja pulang..
Hahahah88.. Aku curang ya..

Hari ini cukup menarik..
Selama kita nikmatin suasanya, & ngerasa enjoy, meski sebenarnya garing abis..
Kita bisa kok seneng-seneng..
ya g..??

Tidak ada komentar: