Jumat, 09 September 2011

1st day

Hai, semua..

wah, ini posting ku pertama semasa aku lagi di Jogya...
Ini minggu pertama ku sebagai mahasiswa ISI Jogyakarta, hari ini hari k 4 aku masuk kuliah..

Hari senin kemarin aku bener-bener exited,, 1/2 jam sebelum masuk aku udah ada di kampus,, duh sepi banget suasaanya,, waktu aku udah nunggu sekitar 45 menit, aku sama teman-teman baru ku, mencoba masuk ruang kelas, dan ternyata........
Kelas udah di mulai 1 jam lebih awal dari jadwal yang ada.. Gillaaaaa... takutnya minta ampun aku,.
Masak di hari pertama masuk kuliah aku udah telat siih, waaahh g keren banget deh..
Waktu masuk kelas,, malunya minta ampun deeh..

Udah gitu, tuh dosen langsung ngasih perjanjian sama teman-teman satu kelas..
perjanjiannya tuh, tiap minggu kita harus bikin 15 sketsa, medianya kertas folio A4 & bulpoin/spidol.. g boleh pakek pencil...

Trus, tuh dosen ngasih tema buat 2 minggu ini, disain kamar mandi... jadi dari hari senin kemarin aku ribet brosing disain kamar mandi,, bentar-bentar ambil kertas & langsung ngegambar,.. wah lama-lama aku bisa jadi gayung nih, klo tiap hari ngurusin kamar mandi.
#$%^&*(

Hari Selasa, aku ketemu dosen yang sama, tpi mata kulahnya beda, n aku harus berteman sama penggaris hari itu,, bikin garis vertikal, horizontal, n diagonal, dengan jarang 2mm.. bayangin aja.. Mataku sampek sakit, 2mm kan kecil banget..

Hari Rabu kemarin & Harin ini, dosennya g aja..
Jadi, aku bisa balik ngerjain kamar mandi lagi.. Kasian banget ya gue.. ~.~ :(

Tapi aku seneng disini..
minggu depan di kampus ada kegiatan..
see u next week aja ya guys..
^.^

2 komentar:

Mase Production mengatakan...

wah iso betah nang kene ki

Mase Production mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.