Selasa, 16 Agustus 2011

stupid in Love

waktu terus mengalir, kamu g akan pernah bisa mengembalikan waktu, kamu g akan bisa mengulangi apa yang pernah terjadi.
3 tahun 2 bulan, sudah.. aku terjebak sama rasa sayang buat kamu.. sayang yg g seharusnya aku rasain..
3 tahun 2 bulan, aku nunggu kamu putar balik kemudi dan jemput aku, yg sendirian disini..
aku g pernah protes slama ini, aku g pernah perduli seberapa capeknya aku nunggu..

aku pernah mau nuntut mau ku, ke kamu.. aku hampir aja paksa kamu ada di sampingku.. tapi, aku g bisa..
aku pernah coba lupa'in kamu.. mikirin semua hal jelek tentang kamu.. tapi aku makin kangen sama kamu..
dan akhirnya, aku menyerah..
aku sadar, aku blom tentu bisa ada di posisi pacarmu.. karena itu aku mundur, aku lebih milih aku ada di belakang mu, aku cuma liatin kamu, aku slalu siap tiap kamu jatuh karena dia..
kamu juga bilang, kalo aku blom tentu mampu jadi pacar mu,, n itu smakin bikin aku sakit, seolah-olah aku memang g layak jadi pacar mu..
tapi, kamu bilang,, kamu sayang sama aku,, aku g bisa lupain aku, kamu ingin aku bahagia..
Ok, aku bahagia kalo kamu seneng, tiap kamu senyum aku seneng.. Im fine..
aku ada buat kamu,, meski kamu aku slalu sakit hati,.
Seberapa pun sakitnya aku, tpi Aku sayang kamu..

sekarang, g perlu kamu jaga perasaan ku, g perlu kamu perduli sakit yg aku rasain,, cukup dengan kamu senyum,, smua sakit itu g ada apa2nya.. Im stupid in love..
^.^

Tidak ada komentar: