Senin, 21 November 2011

May be is a miracle

Tik tok tik tok, waktu terus berjalan beriringan, detik bergati menit, menit berganti jam, jam demi jam berganti hari..
Mungkin aku terlambat untuk menulis disini karena waktu tlah terlewat,, aku butuh waktu cukup lam untuk menelaah, dan memilah-milah semua kejadian yang terjadi, semua itu terjadi lama waktu yang hampir bersamaan.
Mungkin aku memang "little girl" atau "young lady", madih labil yang bertindak bodoh, berfikir bodoh. Aku bahkan tidak tau lagi mana apa yang seharusnya aku perbuat disaat semua itu terjadi.
Dan hari ini aku berhasil merangkainya menjadi susunan kata, yang tertuang oleh otak ku..

Aku tak tahu ada apa dengan diriku saat itu, tapi masih terbawa hingga kini, aku ingin kembali menjadi diriku yang lama, yang sudah cukup lama aku tinggalkan semua kebiasaan buruk ku, entah setan apa yang ada, yang merasuki otak ku. bahkan aku tak perduli dengan gagasan baik yang berkelibat di benak
I've a boyfriend, after a few days I brokeup with my-ex .. n a few days leter I got a news, if my "black star" got merried.. Damn


"my black star" >> Aku hanya marah, karena dia nggak langsung memberitahu ku dulu, hanya marah mungkin.. aku merasa aku akan benar-benar patah hati, benar-benar sakit. Tapi ternyata aku hanya sedikit terguncang, shok, marah hanya karena aku tahu kabar itu bukan dari mulutnya langsung. Aku tak merasa sakit karena dia menikahi orang lain, tanpa sadar ternyata aku sudah tak begitu perduli dengannya lagi. dan sebagian besar otak ku masih memikirkan tentang "my sweet heart"


"my sweet heart" >> Aku tak mengerti, bahkan logika yang slalu ku pakai tak dapat menemukan jawabannya, mungkin kalian bisa membantu ku..

  • Kenapa, kamu ada di otak ku, meski aku tlah benar-benar kehilangan "my black star" ?
  • Kenapa aku tak bisa berbohong sama kamu ?
  • Kenapa aku sangat takut kehilangan kamu ?
  • Kenapa aku slalu menyesal tiap kali aku melakukan sesuatu yang bodoh yang dapat menyakiti mu ?
  • Kenapa di otak ku cuma kamu ?
  • Bahkan Kenapa aku tidak menyesali atas semua yang ku lakukan buat mu 
Mungkin itu masih sebagian pertanyaan yang ada di otak ku, aku tak mengerti, mungkin aku sudah mendapat jawabannya, mungkin juga belum, atau itu bukan benar-benar jawabannya, aku tak mengerti. Dia bilang " u fallin' love with me", Benar kah.? mungkin iya.. aku bahkan tak tahu pasti apa ini sebenarnya..
Aku benar-benar takut kehilangan dia, aku takut menyakitinya (tapi tanpa sadar aku terus menyakitinya), aku ingin berhenti menyakitinya lagi, aku akan terus menahannya sekuat tenaga disisi ku, meski kadang terbersit sekelibat gagasan, saat melihatnya terlluka karena ku,, "dia sakit karena mu re, dia ingin pergi meninggalkan mu re, biarkan dia pergi, dengan begitu kau cukup melihatnya dari jauh tanpa menyakitinya, kau cukup mengawasinya, membantunya jika dia dalam kesusahan, jangan pengangi dia re, dia sudah terlalu sakit karena mu" . Meski semua pikiran itu muncul, tapi tetap saja, aku tak ingin melihatnya memasukkan baju-bajunya kedalam koper, dan berjalan menjauh.. Aku tak mau.. Otak ku sudah semakin tak singkron dengan hati ku.. aaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggg.... >:)

Ehm..
Mungkin aku semakin merancau, kata-kata yang tadinya tersusun manis di otak ku, langsung bubar seketika, saat aku mulai memikirkannya, logika ku runtuh.. Mungkin aku gila..
Sudahlah, Aku hanya berterimakasih pada Tuhan, dia ada disini..

5 komentar:

Arie Kuncahyo mengatakan...

Latihan dewasa ma..
Pertimbangan itu penting..
Jangan pikirkan yang lalu..
Pertimbangkan apa yang akan terjadi esok, lusa, dan seterusnya..
Waktu terus berjalan..
Kalo ga mampu maju, kita pasti akan ditinggalkan..
Pilih jalan yang menurutmu memang terbaik untuk hari esokmu ma..

Semangaat!!

Rere mengatakan...

aku tau pa..
tapi entah napa, disini aku jadi semakin sewenah2,, n makin kayak anak kecil..
mungkin aku terlalu di manaja sama orang2 sekitar ku kali ya..
mangkannya aku jadi gini..

aku emang bisa mikir kedepan, tapi, aku g bisa klo disuruh ngediskusiin sama orang lain disini..

ini bukan kota ku,, aku maish ngerasa asing disini...

~.~

Arie Kuncahyo mengatakan...

Adaptasi di tempat lain emang lebih sulit ma..
Tapi sekarang ada Bang Beni, satuin hati dulu..
Ajak cerita dia..
Tempat suka dan duka ma..

Unknown mengatakan...

S E M A N G A enok !

Rere mengatakan...

@Arie Kuncahyo >>
Disini aku d manja banget sama Beni,, ok lah kadang dy emang protek ma aku, tp, aku anggepnya dy manjain aku..
yeah,, klo ada apa2 aku emang diskusi sama dia, tpi, kadang aku mikirin sendiri dulu baru klo aku dah mentok baru aku shared k dia,, tp tetep aja, jarang banget..
hahaha88..
Aku percaya sama dy, banget malah,, tp aku blom terbiasa..