Rabu, 30 Maret 2011

Thanks all

Mungkin udah telat aku bilang terimakasih hari ini...
tapi, dari pada g sama sekali. :-D

OK, aku mau bilang :

  • Makasih banyak, Mam, Pap, & My little sista.. u really make me surpise.. I'll never ever forget that.that's pretty party, I Love it, n I post this, to keep me remmember How I Love U all.. 
  • Aku mau berterimakasih, sama teman-teman ku yg 2 hari kemarin udah kasih ucapan selamat ultah & udah do'a-in aku..
  • Terimakasih juga buat temen-temen "Krumpelan" yg kemarin udah mau berparti sipasi di acara kecil ku...
  • Makasih, buat Kak Andrie, yg ternyata tahun ini dia inget sama ulang tahun ku.. (mungkin habis dapet pencerahan, setelah tahun lalu dia melupakannya)
  • Juga Sohib ku Ardi, aku tau kamu emang g ucapin apa pun ke aku, g sms / telpon aku.. mungkin kali ini pun kamu sibuk banget sampai g sempet :-(  Aku berterimakasih sangat, selama 12tahun, kamu mau jadi temen baik ku..
THANK YOU SO MUCH..
LOVE U ALL

I'm so happy, huft. can't say anything else.. that's wonderfull day on March 28th 2011..
:-)

Tidak ada komentar: