Rabu, 23 Maret 2011

Tak ada..

mungkin aku yang terlalu berlebihan, selalu menganggap semuanya serius..
mungkin aku yang berlebihan, dan tak pernah melihan kanan kiri ku..

tapi,, jika aku merasa sendirian dan kosong..
karena, tak seorang teman pun, ada untuk temani aku..
- teman2 ku, mereka pergi ke sekolah hari ini..
- kawan ku, dia sedang asik bersama kekasihnya.. #aku senang, kalo dia senang, so aku g maksa dia buat temenin aku..#
- sahabat ku.. dia selalu menghilang tanpa kabar., entah itu bersama kekasihnya, dia bersama teman2nya sendiri.. terkadang aku merasa asing saat bersamanya. tapi tetap aku tak bisa marah.. dia sahabatku selama 12thn.. gimana aku bisa marah sama dia.. 
- kekasih..? sayangnya aku tak punya seorang kekasih yang bisa di andalkan.. hahai88.. #aku memang sedang jatuh cinta,, tapi sayangnya dia malah jatuh cinta dengan gadis lain,, disini aku memikirkan dia, dan disana dia memikirkannya.. dia bahkan tak perduli dengan ku, setiap aku meju satu langkah, dia akan menjauh 2 langkah.. dan tak kan pernah sampai.#
- keluarga, orang tuaku pasti lagi kerja,, kakak ku kuliah di semarang, dan adik ku, dia masih kelas 6 SD, so g mungkin aku ajak dia main, mereka punya kegiatan masing-masing..

sekarang..
apa aku berlebihan jika aku merasa kesepian,, jika aku merasa menyedihkan, hingga aku menertawakan diriku sendiri..melihat orang di sekitarku bahagia, itu memang membuatku merasa cukup senang, meski aku sendirian.. tapi salahkan aku, kalau aku sangat kesepian di duniaku..

aku mampu katakan, aku baik2 saja.. dan sayangnya hati menangis..
aku mampu tertawa, di depan semua yg meninggalkanku di belakang,, dan hati ku tetap menangis..

"Anda bisa mendapatkan apapun di dunia ini dan tetap menjadi orang yang kesepian, jenis kesepian itulah yang paling menyedihkan. (Freddie Mercury)"
dan menurutku, lebih menyedihkan,,jika  saat itu, tak ada seorang pun, yg mau temani, tuk hapuskan kesepian itu..

Tidak ada komentar: