Jumat, 10 Desember 2010

aku marah.............

jantung ku terasa sesak, seakan penuh asap amarah yg tak dapat ku kendalikan..
aku tak mengerti kenapa.
namun, setiap kali aku ingin melihatnya, dia menghilang..
dia pergi tanpa berpamitan pada ku..
aku tahu, aku tak punya hak atas hidupnya..
tapi aku sangat kecewe, marah saat dia tiba-tiba menghilang...

aku sudah mengenalnya 11tahun..
dan baru kali ini, dia cuekin aku..
baru kali ini dia, mentingin orang lain, dari pada ketemu sama aku..
dia sahabat ku, dia segalanya debanding pacarku..
tapi kenapa?
kalau sama "pacarnya sekarang" dia tega cukin aku..
aku pulang belum tentu 1 minggu sekali..
terkadang aku pulang 2 atau 3 minggu sekai, karena itu, aku tak mau melewatkannya sendirian..
setiap aku pulang, dia orang yang paling aku ingin temui..

aku kecewa, aku sedih..
saat dia kirin sms dan bilang "kangen" sama aku..
aku langsung pulang dan bilang kalau aku dirumah..
tapi apa? dia g nemuin aku..
dia malah asik sama pacarnya..

baru kali ini, saku benar-benar kecewa.
aku marah, aku cemburu..
dia jahat sama aku..

Tidak ada komentar: