Kamis, 25 Februari 2010

Saat CintaQ



cinta ini tak dapat berbohong..
aku mencintainya, ya itu bnar..
aku menyayanginya..
aku tak perduli apa kata orang pada ku.
aku tahu seharusnya aku tak mencintainya..
karena dia sudah ada yang punya,,
aku tahu aku  slah..
dan aku kecewa ketika  kau putuskah hubungan ini..
aku marah, aku sedih.
aku slalu menertawakan hubungan ini..
aku tertawa bersama duka dalam hati..
bodoh!
aku memang bodoh, ya..

dan sekarang..
entah salah siapa ini..
kau masuk dalam hidupku..
setelah berbulan2 kau hancurkan..
kau hanya ingin berteman..
aku terima itu,, wwalu berat..
tapi aku tak sadar slama ini..
semakin lama kau semakin ambil alih lgi hidupku,,
tetap tanpa status yg pasti darimu..
dari dulu kau bilang aku adik mu..
hingga itu lebih dan semakin lebih..
sekarang tetap saja..
kau anggap aku ADIK..
heh..
apa mencium bibirku, tanda sayang dari seorang kakak?
apa merayuku termasuk, sayang terhadap adik?
apa lgi?
semua hal yang kau lakukna..
semua itu?
pantaskah kau anggap aku adikmu?

kau tak pernah tahu.
kau tak pernah mengerti.
bisakah kau fikirkan sejenak.
bagaimana hatiku, saat kau lakukan semua itu,,
apa kau tahu?
ku rasa tidak.
kau tak kan mau mengerti.

apa kau pergi, saat kekasihmu bersamamu?
dan aku kembali pada ku, saat ia jauh darimu?
apa?
kau tak pernah beri aku penjelasan?
kau tak pernah mencoba memahami apa isi hati ini..

aku ingin marah padamu.
tapi aku tak bisa.
aku tak bisa menolak mu.
tak bisa jauh dari mu..

aku memang tak mau sakit hati karena mu lagi?
aku tak mau masuk kedalam lubang yang sama..
aku tak mau jatuh..\

1 komentar:

Rob Bignell mengatakan...

Welcome to Alien Life
Thanks for becoming a “follower” of my Alien Life blog - I appreciate your support. Be sure to join in the discussions on the various topics brought up each day here!